Pertama

Satu lagi tempat saya buat mencurahkan hati, satu lagi ruang dimana saya bisa mengapresiasi diri, tapi ini juga berarti satu lagi sampah virtual yang memenuhi dunia maya. Ini adalah blog *entah keberapa* yang hadir atas nama saya. Blog-blog sebelumnya, karena males dan lupa passwordnya, sudah tidak bisa diupdate lagi. Dan jadilah blog ini, yang moga-moga tidak mengikuti jejak pendahulunya untuk mati di usia dini.

No one cares about your blog. Saya ngga berharap tulisan saya ada yang memperhatikan, juga ngga masalah apabila ngga ada yang melihat blog saya, wong ini cuma proyek buat seneng-seneng, cuma sekedar ngisi waktu luang di kala senggang. Jadi ya harap maklum kalo blog ini tampil sekedarnya dan apa adanya.

Content ngga jelas, postingan ngga mutu dan tulisan yang menyalahi kaidah bahasa akan banyak ditemukan disini. Jadi bagi anda yang mencari bahan referensi jelas bukan disini tempatnya. Tapi biar cuma seadanya, blog ini masih punya etika. Blog juga punya karya cipta, jadi sebisa mungkin saya akan menaati tata krama di dunia maya.

Buat saya membuat blog berarti berpendapat. Semua hal bisa diperbincangkan, semua masalah boleh diperdebatkan. Ruang ini terbuka buat siapa saja. Disini ngga ada aturan “pendapat saya yang paling benar”. Anda boleh saja menyanggah, dan saya juga bebas berkilah. Tidak perlu penengah, karena saya percaya anda sudah cukup dewasa.

Saya ngga menentukan batasan. Saya menulis apa yang saya mau, jadi silahkan saja anda menanggapi sesuka hati. Anda bebas berkomentar, toh berpendapat termasuk kebebasan berekspresi. Saya ngga akan memaksa anda menyetujui tulisan-tulisan saya. kalo anda ngga suka, tutup saja blog ini! Gunakan waktu anda untuk hal-hal yang lebih berguna.

Terima kasih sudah meluangkan waktu anda.

Leave a Reply

